Tips cara hilangkan stres di kantor

amay.top___

Berikut tiga cara sederhana hindari stres di kantor atau tempat kerja anda

1. Hindari konflik pribadi di kantor

Kadang pekerjaan di kantor tidak terlalu berat, tapi konflik pribadi yang terjadi dapat menjadi tekanan tersendiri bagi Anda. Tapi Anda dapat menghindari rasa stres tersebut dengan mengabaikan rekan kerja yang bermasalah di kantor.

Bagaimanapun kondisinya, pastikan Anda tetap berpikir jernih dan tidak terpancing untuk ikut terlibat dalam berbagai konflik di kantor. Jika ada rekan kerja yang mencari masalah, sebaiknya Anda berbicara baik-baik atau abaikan begitu saja.

BACA JUGA CARA DAPTKAN PULSA GRATIS LEWAT INTERNET

2. Prioritaskan pekerjaan Anda

Saat bekerja, Anda akan belajar menuntaskan berbagai tugas berat di tengah rasa jenuh. Tenang saja, meringankan beban kerja di kantor bukan hal yang tidak mungkin.

Anda dapat mengurangi rasa stres dengan memprioritaskan tanggungjawab dan mendahulukan pekerjaan yang lebih penting. Saat pekerjaan berat telah selesai, beban kerja akan terasa jauh lebih ringan.

3. Jangan pikirkan pekerjaan yang bukan tugas Anda



Seringkali banyak pegawai diminta menyelesaikan pekerjaan yang bukan merupakan tugasnya. Hal ini seringkali membuat Anda bingung dan stres.

Hapus kebingungan tersebut dengan membahasnya bersama atasan. Minta dirinya menuliskan seluruh kewajiban di kantor agar Anda bisa bekerja sebagaimana mestinya



Demikian sedikit informasinya cara menghilangkan stres ringan di kantor atau dimana pun

Semoga bermanfaat.
Tips cara hilangkan stres di kantor Tips cara hilangkan stres di kantor Reviewed by Unknown on Juli 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

9 fitur dan speck dalam smartphone samsung j7+

Samsung telah merilis smartphone keduanya yang memiliki kamera ganda, Galaxy J7+. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 4,999 jutaan dan...